Deal Keren hari ini

http://www.dealkeren.com/jakarta/invitation/?s=30361a9dfdb17c1885a833e78303ebdd

Minggu, 02 Maret 2008

setahun franchise indomaret


setahun sudah saya dan keluarga memilih bisnis retail indomaret di daerah ungaran kabupaten semarang jawa tengah ini. bermula dari tawaran temen bapak yang melobi tanah yang di ungaran mbok ya dimanfaatkan kan sayang ada di pinggir jalan kok gak digarap.
entah karena dari omongan itu atau bagaimana sebelum saya bekerja saya dan terdampar di medan saya mencari info tentang franchise. dan mengurus segala sertifikat tanah dan lain-lainny agar legal untuk dijadikan sebagai tempat berusaha.

entah kenapa pilihan saya jatuh untuk mengambil franchise indomaret. karena dari survay lokasi saya masyarakat sekitar tempat usaha ini belum tersedia toko yang menyediakan segala kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan sehari-hari. maka saya berinisiatif untuk mendirikan indomaret di tempat tersebut.

kenapa memilih indomaret. karena dipikir-pikir keluarga sibuk dengan urusan masing-masing, saya pun sibuk dengan obsesi saya untuk mandiri dan mencari penghidupan sendiri. sehingga dengan franchise indomaret ini lebih fleksibel karena manajemen telah diatur oleh indomaret kita hanya periksa laporan keuangan dan keuntungan atau kerugian dan masalah stok barang semua udah dimanajemeni oleh indomaret. karena simple inilah jadi usaha ini masih berjalan sampai sekarang


setahun sudah menjalani franchise ini dan puji Tuhan menurut hitung-hitungan saya 4 bulan lagi balik modal. ini adalah usaha keluarga saya hanya membantu membidaninya saja.
ya doakan saya yang lagi ngumpulin modal lagi dan setelah segalanya siap nanti saya akan franchise bisnis makanan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah jadi sekitar 16 bulan dan balik modal ya Pak? setau saya kisaran untuk waralaba semcam indomaret atao alfamart sekitar 300 jt, jadi kalo dihitung laba bersih perbulan yang bapak terima sekitar 18 jt, benar?

Awang mengatakan...

Di sewakan Ruko LB =100 M2, LT = 335 M2, terletak di dekat kampus Universitas Lampung (Jl. Kp. Baru), pinggir jalan sangat cocok untuk usaha mini market ..berminat hub saya di 0819 299 800 91